top of page
Search

Anime Terbaru Yang Dapat Anda Tonton

Di era globalisasi dikala ini, semua kultur dari negara lain jelas bisa menyebar secara mudah dan dapat diterima secara baik. Adanya dunia online terang menolong kita dalam mengenal serta menikmati adat istiadat dari negara lain. Beberapa kebiasaan yang akrab dengan kita saat ini kebanyakan berasal dari negara Amerika, Korea Selatan, dan yang paling kerap ialah Jepang. Kultur Jepang sendiri memang mempunyai akibat yang benar-benar kuat pada sebagian aspek, mulai dari gaya berpakaian, makanan, musik, dan tentunya anime. Anime sendiri akan konsisten diproduksi dan diedarkan secara meluas. Tentunya, banyak pencinta anime yang menantikan anime baru serta menontonnya jikalau sudah keluar. Nah, bagi Anda yang pecinta anime, bergembiralah Anda sebab di musim semi tahun 2020 ini, akan ada beberapa anime baru yang dapat Anda ikuti di web Unduh Anime Sub Indo. Berikut adalah sebagian daftarnya.


Yang pertama ialah anime Brand New Animal. Anime buatan dari Sanggar Trigger ini memang ditunggu oleh banyak orang. Anime ini sendiri dijadwalkan tayang secara reguler pada tanggal 9 April 2020. Melainkan, anime ini sendiri sempat tayang sebanyak 6 episode. Episode pertamanya sendiri tayang pada tanggal 23 Maret 2020 di layanan streaming Netfilx. Anime ini sendiri mengambil setting di abad 21 dimana binatang humanoid sudah terbongkar setelah bersembunyi pada waktu yang lama. Suatu hari, seorang siswi yang bernama Michiru beruha menjadi hewan humanoid menyerupai rakun. Hasilnya ia pergi ke Anima City, kota yang menjadi basis para binatang humanoid, mencari seseorang untuk mengenal apa yang terjadi pada dirinya dan mengapa hal tersebut terjadi.


Lalu anime selanjutnya yang bisa Anda tonton di laman Download Anime Sub Indo merupakan Gleipnir. Di tengah anime romantis yang acap kali hadir pada season spring, anime ini hadir dengan konsep yang unik. Anime ini diciptakan oleh sanggar Pine Jam dan ditayangkan perdana pada tanggal 5 April 2020. Anime ini sendiri bercerita seputar Shuichi Kaguya, seorang siswa SMA yang berprestasi. Tapi, dia sendiri memiliki energi aneh di dalam tubuhnya. Ia bisa berubah menjadi monster yang berbentuk seperti maskot anjing, lengkap dengan ekornya. Tentunya, dia berubah pada ketika situasi yang mendesak.


Anime yang berikutnya yakni Houkagou Teibou Nishi. Anime ini bergenre comedy sehingga sesuai ditonton dikala sedang luang. Anime ini sendiri diproduksi oleh sanggar Doga Kobo dan dirilis pada tanggal 7 April 2020. Nah, anime ini bercerita perihal seorang siswa SMA bernama Hina Tsurugi yang tak jarang mengerjakan aktivitas dalam ruangan. Namun, ia sepatutnya pindah ke kota dan sekolah lain. Di sana, dia berjumpa dengan kakak kelas yang bernama Kuroiwa. Kuroiwa mengajak Hina untuk ikut serta di klub memancing di pinggir pantai. Anime ini menyebutkan perihal bagaimana Hina yang awalnya tak tertarik, lalu mulai antusias dengan klub tersebut.


Nah, itulah tadi beberapa anime terbaru yang dapat ditonton di website Unduh Anime Sub Indo. Selamat menonton ya! yang dapat mengancam nyawa serta persebarannya yang pesat meluas, membikin banyak orang yang panik. Tentunya persebaran tersebut semestinya dihentikan, salah satu caranya merupakan dengan tetap berdiam diri di rumah dan tak kemana-mana. Tentunya hal ini terang semakin berakibat memberikan kebosanan bagi mereka yang lazimnya mengisi waktunya di luar rumah. Nah, untuk itulah ada bagusnya sekiranya diisi dengan kegiatan yang berguna, seperti seumpama dengan menonton anime. Pada artikel kali ini akan kita bahas sebagian anime mengasyikan yang bisa ditiru di website Unduh Anime Sub Indo.


Anime yang pertama ini adalah Shokugeki no Souma. Aniem ini memang benar-benar dikenal oleh para pecinta anime. Anime yang mengambil tema soal masak-masakan ini memang cakap memberikan cerita yang menarik. Padahal efek tokoh saat memakan masakannya sedikit berlebihan, tapi bagaimana makanan hal yang demikian diterangkan memang sangatlah menggiurkan bagi mereka yang menonton. Anime ini sendiri telah tayang sejak tahun 2015 dan menerima season kelimanya pada tanggal 10 April 2020. Anime ini bercerita perihal Souma yang bercita-cita melanjutkan resto ayahnya dan menjadi chef familiar. Padahal gagal melanjutkan usaha ayahnya, dia langsung ikut serta ke sekolah masak yang familiar sulit untuk ditembus, yakni Akademi Totsuki. Anime ini betul-betul layak untuk dicontoh.


Anime berikutnya ini adalah anime pendatang baru, ialah Tower of God. Anime ini sedikit berbeda dari anime yang lain sebab cerita anime ini diangkat dari komik korea yang terkenal. https://oploverz.bz/ sendiri dapat dibaca via aplikasi baca komik online dan terbilang laku di pasaran. Maka tidak heran bila cerita ini diangkat menjadi sebuah anime. Anime ini sendiri dijadwalkan tayang pada tanggal 1 April 2020 dan terdiri dari 13 episode pada season mulanya. Anime ini menyebutkan tentang tokoh yang bernama Bam. Satu hari, Bam mengejar sahabatnya, Rachel, yang berupaya untuk menaiki menara supaya dapat terbebas dari daerah tinggalnya dikala ini. Bam yang ikut masuk ke menara tersebut justru terjebak pada kondisi dimana dia patut turut ujian di dalam menara hal yang demikian supaya dapat menempuh puncak. Bisakah Bam melaluinya dan menemukan Rachel? Anime ini bisa Anda ikuti di website Unduh Anime Sub Indo.


Anime yang berikutnya ialah Kakushigoto. Anime bergenre komedi ini dijadikan oleh sanggar Ajia-do dan dirilis pada tanggal 2 April 2020. Anime ini berkisah seputar seorang ayah yang bernama Kakushi Gotou yang punya buah hati bernama Hime. Kakushi sendiri memiliki pekerjaan menjadi seorang mangaka. Sayangnya, manga yang dia hasilkan bergenre vulgar. Karena terlalu malu untuk mengakui dan takut seandainya buah hatinya mengetahui pekerjaan ayahnya, ia pun menyembunyikannya dan menyamar dengan mengenakan baju kantor setiap harinya. Anime ini jelas unik dan lucu sehingga layak untuk ditonton saat lowong.



Itulah tadi sebagian anime yang bisa Anda pilih untuk menemani kebosanan Anda di kala harus di rumah saja. Tentunya anime di atas dapat Anda temui di laman Unduh Anime Sub Indo ya!

7 views0 comments
bottom of page